Rabu, 09 Januari 2019

Kesan Pesan Kuliah di Universitas Gunadarma


            Pertama kali saya masuk Universitas Gunadarma saya ingin sekali masuk jurusan Teknik Informatika. Karena masuk nya di tes pada saat itu saya tidak lolos dan akhir nya saya di terima di jurusan Manajemen Informatika. Pada saat saya SMA dulu menjadi programmer itu seperti nya keren dan menyenangkan. Ternyata tidak semudah itu menjadi programmer, saya belajar banyak Bahasa pemrograman di Universitas Gunadarma tidak semudah yang saya bayangkan ternyata sangat sulit. Seiring berjalan nya waktu saya terus belajar dan akhir nya menjadi lebih tau apa itu Bahasa pemrograman dan kegunaan nya.
            Universitas Gunadarma kampus yang sangat bagus menurut saya, fasilitas nya memadai, dosen nya ramah-ramah. Termasuk salah satu kampus swasta terbaik di Indonesia. Setelah di terima di jurusan Manajemen Informatika saya kuliah selama 3 tahun. Mendapatkan teman yang cukup baik untuk memotivasi saya lebih semangat kuliah. Setelah lulus D3 dan kuliah selama satu tahun saya lanjut kuliah S! di Universitas Gunadarma dengan jurusan Sistem Informasi.
            Karena saya kuliah di Kalimalang atau kampus J1 sebaik nya lift selalu ontime dibetulkan karena memudahkan bila mendapatkan jam matakuliah dilantai atas. Saran saya buatlah kantin di aera Universitas Gunadarma agar mahasiswa yang ingin makan siang tidak jauh beli makanan nya. Semoga setelah ini Universitas Gunadarma dan saya selalu di beri keberkahan. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar